top of page
Search
  • Writer's pictureIT IFGF Jakarta

MARRIAGE GET AWAY

Updated: Mar 21


Salah satu hal yang selalu menghadapi tantangan adalah pernikahan. Ini adalah institusi Allah yang selalu mendapat sorotan karena melalui pernikahan, kita memberitahukan kepada dunia seperti apa Allah itu!  Dia adalah Allah yang memegang teguh perjanjian.  Inilah sebabnya mengapa Iblis membenci pernikahan!

 

Pernikahan tidak pernah diciptakan untuk menjadi mudah atau "bahagia" - Anda pasti akan mengalami beberapa sukacita terdalam yang pernah diketahui oleh hati Anda saat menikah.

Anda mungkin juga akan menemukan diri Anda berurusan dengan rasa sakit dan nyeri di dalam hati Anda yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

 

Berbesar hatilah karena Anda tidak sendirian dalam menghadapi tantangan, rasa sakit dan kemarahan yang Anda hadapi... sekali lagi, Anda TIDAK sendirian. Inilah mengapa kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Marriage get away 2024 "It Takes Two-Sweeter" di Conrad Bali pada tanggal 29-31 Agustus 2024. Mari kita belajar lagi bersama, bersenang-senang bersama, dan kembali kepada cetak biru pernikahan dari Tuhan.

 

Selama tiga hari, mari kita berikan pikiran, waktu dan uang kita untuk sesuatu yang berharga, yaitu pernikahan kita.

 

Mari kita jadikan "Roma 12:10: "Di atas segala sesuatu, milikilah kasih yang sungguh-sungguh dan yang tidak putus-putusnya seorang terhadap yang lain." Menjadi kenyataan dalam hidup kita.

 

Hormat Kami,

 

Ps.Herman & Enny Soegeng

IFGF Marriage Grow

 

 

Detail untuk marriage getaway dapat diakses melalui:

 

 

For more information dapat menghubungi:

Catherine – wa.me/628118707679

17 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page